Tentang Kanopi Minimalis Jogja

Kata kanopi mungkin telah familiar di telinga kita, serta tidak asing kembali buat penduduk kita. Dari beberapa orang pastinya tahu benar apakah fungsinya. Manfaat kanopi ialah membuat perlindungan apa dibawahnya dari sengatan matahari atau hujan. Ada kanopi minimalis Jogja serta tempa ( classic ). Serta ada pula kanopi baja ringan.

KANOPI MINIMALIS
Kanopi minimalis ialah kanopi yang tidak mempunyai banyak pariasi motif. Beda perihal dengan kanopi tempa ( classic ) yang mempunyai banyak motif. Dari mulai besi rangka ataupun jerujinya. Kanopi minimalis dibuat sesederhana mungkin, tapi tampak lebih mewah. Serta bahan berbahan juga menggunaan besi polos. Karena itu kita ucap minimalis. Serta harga nya juga tambah murah dibandingkan kanopi tempa.

Akan Tapi Bapa / Ibu jangan pernah salah pilih untuk pembuatan serta pemesananya. Dari mulai penentuan bahan rangka besi / baja ringan serta atapnya. Jangan pernah kanopi telah terpasang masih tetap pada bocor serta kurang rapi. Tentunya bengkel las Gilang Jaya ahlinya. Sebab bengkel kami menggunakan tenaga pakar serta profesional, agar nilai kualitas kami masih terbangun. Bengkel las kami menggunakan beberapa bahan yang anti karat atau dapat di ucap besi galvanis. Karena itu kita mesti cermat dalam penentuan bahan besi rangka sebab begitu lah terpenting fungsinya. Sebab besi rangka fungsinya untuk meredam beban. Dapat kita pikirkan apakah yang akan berlangsung bila tempat meredam beban ambruk karena terserang karat ( korosi ). Sebab karat ialah musuh penting besi.

Mengapa produk dari bengkel kami kuat serta bertahan lama !!! Sebab produk kami tetap menggunakan bahan dari besi galvanis. Terpenting untuk pembuatan kanopi, kanopi minimalis, kanopi tempa ( classic ), pintu pagar, balkon serta relling.

Bengkel las Gilang Jaya pun melayani pemesanan kanopi garasi, kanopi rumah, kanopi parkiran, kanopi ruko, kanopi baja ringan, pintu pagar, trallis, ralling, balkon, tangga putar, tangga rebah, pengaman ubah atap kanopi, perbaikan kanopi serta lainnya lain. Untuk harga serta info lebih detilnya, silakan hubungi kami di ;

Besi galvanis ialah besi yang telah di lapisi cairan zinc yang telah di panasi lewat proses kimaiawi. Atau dapat di ucap HDG ( Hot Dip Galvanizing )

KANOPI BAJA RINGAN
Kanopi baja ringan ialah kanopi yang dalam pengerjaanya tiada pengelasan. Yakni lewat cara di rupping ( scrup ). Serta kanopi mode ini tak perlu pengecatan. Sebab berbahan telah tahan karat serta asli warna galvanis pabrikan.

Kanopi baja ringan ialah kanopi alternatif dari besi. Tidak hanya besinya tahan karat, harga nya juga lebih ekonomis dibandingkan menggunakan besi. Sebab harga kanopi baja ringan tambah murah di banding dengan kanopi besi.

Tetap harus yang namanya barang produksi ada kekurangan serta keunggulannya di tiap-tiap produk

Leave a comment