Cara Merawat Pagar Besi Yang Baik

Apakah Anda pikir Long Island memiliki pagar teras besi tempa tradisional dan tahan lama, penyangga teras dekoratif, atau pagar besi tempa yang spektakuler? Dugaan saya ribuan. Banyak pagar Jogja yang terbuat dari besi dan sudah mulai rusak, oleh karena itu dibawah ini ada beberapa tips untuk merawat pagar besi agar tahan lama. Selain untuk pagar besi juga dapat di implementasikan untuk kanopi jogja.

Besi tempa adalah salah satu bahan lama yang telah terbukti dengan sendirinya. Dalam hampir semua kasus, ini adalah baja berkualitas tinggi dengan sedikit pengotor. Itu sebabnya tidak berubah menjadi bubuk berkarat hanya dalam beberapa tahun.

Sebagian besar besi tempa yang saya lihat telah bertahan dalam ujian waktu. Dengan sedikit perhatian di sisi Anda, Anda bisa menyimpannya.

Kesulitan: 2 dari 5 palu

Langkah 1: Kumpulkan peralatan berikut: primer logam dan cat logam mengkilap, masker debu yang disetujui cat timbal. Dapatkan semua alat cat biasa, termasuk pencakar cat, sikat kawat, berbagai kuas cat kecil, alat pembersih cat, kain lap, dan banyak lagi. Jika Anda perlu menyiapkan banyak tempat berkarat, pertimbangkan untuk menggunakan bor listrik dengan roda kawat.

Langkah 2: Cat hanyalah lem berwarna. Setiap ahli kimia cat akan mengkonfirmasi ini. Semua perekat melekat dengan lebih baik pada permukaan yang bersih, bebas debu, bebas karat, dan bebas minyak. Jika Anda membeli primer yang kompatibel dengan cat berkualitas tinggi saat objek yang Anda lukis berada dalam kondisi baik, kami mengharapkan lebih dari 10 tahun dari pekerjaan melukis.

Langkah 3: Masalah paling umum dengan besi tempa adalah mengelupas cat berkarat di bawah cat. Gosok cat sebanyak-banyaknya. Gunakan sikat kawat atau perkakas listrik dengan sepotong logam kosong yang bisa menghilangkan karat. Pakailah masker debu khusus untuk mencegah debu cat dari paru-paru. Sangat mungkin untuk menangani lapisan cat lama yang mengandung timbal.

Anda dapat menguji timah dalam cat dengan membeli alat uji murah dari toko perangkat keras lokal. Jika barang besi Anda positif, buka di sini untuk tips bagus tentang cara menanganinya: (Keberhasilan pekerjaan cat baru Anda didasarkan pada waktu yang Anda habiskan untuk mempersiapkan cat. Kebanyakan orang punya waktu untuk menghilangkan karat, Anda perlu melakukan ini untuk mendapatkan hasil akhir yang terbaik, tetapi beberapa primer logam memungkinkan Anda untuk melukis logam dengan lapisan karat ringan. Silakan baca label primer.

Langkah 4: Setelah semua karat telah dihilangkan, ambil kuas cat lama yang kering dan bersihkan debu dari logam telanjang. Bersihkan besi tempa yang sudah dicat untuk menghilangkan debu dan kotoran. Debu adalah musuhmu.

Langkah 5: Baca label pada kaleng logam primer. Ikuti semua instruksi, perhatikan batas suhu. Jika Anda mencoba melukis di awal musim semi atau akhir musim gugur, Anda dapat mencapai batas suhu yang lebih rendah. Perhatikan juga waktu yang Anda butuhkan untuk menunggu sampai selesai.

Langkah 6: Jika Anda menerapkannya segera setelah cat dasar dapat dicat ulang, Anda akan mendapatkan hasil terbaik dengan cat akhir Anda. Mencapai ikatan mekanik dan kimia yang lebih baik. Rencanakan ke depan dan terapkan finish langsung ke area prima sehingga tidak ada waktu antara aplikasi primer dan finish.

Langkah 7: Anda mungkin akan lebih baik melukis di hari yang cerah dan menyegarkan. Itu waktu terburuk. Hari berawan atau berangin adalah yang terbaik, dan suhu sekitar 65 derajat sangat ideal. Pastikan tidak ada ancaman hujan sampai cat mengering.

Langkah 8: Oleskan selesai dengan kuas favorit Anda. Untuk cat minyak, rendam kuas dalam roh mineral dan kemudian rendam dalam cat. Membasahi rambut dengan pelarut membuatnya lebih mudah untuk membersihkan sikat nantinya. Jika Anda menggunakan cat logam berbasis air, celupkan terlebih dahulu sikat ke dalam air.

Ringkasan: Kunci lukisan besi tempa sederhana adalah mengejar ketinggalan. Jika cat yang ada rusak parah, Anda akan melakukan lebih banyak persiapan untuk membuatnya menyakitkan. Beli cat dan cat logam semahal mungkin. Cat mahal sering mengandung bahan terbaik.

Leave a comment