Merencanakan Pembuatan Cincin Kawin Custom

Pertama, mari kita singkirkan mitos seputar pembuatan perhiasan khusus seperti cincin kawin Surabaya.Tidak ada peraturan. Desain bukan tentang keharusan dan tidak boleh (selain, tentu saja, rekomendasi praktis dan struktural yang mungkin dimiliki perhiasan Anda).
Perhiasan khusus lebih dari sekadar ukuran berlian dan dolar. Anda tidak perlu ingin memiliki perhiasan khusus sendiri.
Anda memiliki cerita untuk dibagikan. Anda mungkin tidak dapat memikirkannya sekarang, tetapi langkah-langkah yang diuraikan di bawah ini akan membantu memunculkan cerita-cerita itu.
Di akhir artikel ini, Anda akan dipersenjatai dengan semua informasi yang Anda butuhkan untuk bekerja dengan toko perhiasan Anda dan membuat desain cincin nikah surabaya dipesan lebih dahulu mengagumkan yang menarik perhatian dan memulai percakapan. Yang Anda butuhkan hanyalah sebuah cerita dan keinginan untuk menerjemahkannya menjadi kenang-kenangan yang dapat selalu Anda kenakan.

Begini caranya.

Langkah 1: Identifikasi cerita Anda
Di sinilah saya mulai saat mendesain barang khusus dengan pelanggan. Pikirkan tentang orang, objek, filosofi, lokasi, dan pencapaian penting dalam hidup Anda. Dapatkan selembar kertas (ya, selembar kertas asli) dan tulis jawaban Anda untuk pertanyaan-pertanyaan ini.

Siapakah 5 orang terpenting dalam hidup Anda?
Jika Anda akan tinggal di pulau terpencil dan hanya dapat membawa satu barang sentimental, apakah itu dan mengapa?
Apa penyebab dan hasrat yang Anda pegang paling dekat dengan hati Anda?
Jika Anda bisa berada di mana saja di dunia saat ini, di mana Anda akan berada dan mengapa?
Sebutkan 3 pencapaian paling signifikan dan menarik dalam hidup Anda.
Catat hal pertama yang terlintas dalam pikiran ketika ditanyai pertanyaan ini: Siapa Anda? Lampaui nama dan jabatan Anda dan selami sejarah dan warisan, kepribadian dan kepercayaan Anda, serta faktor-faktor yang membuat Anda seperti sekarang ini.
Lihat tanggapan Anda dan soroti jawaban yang memicu reaksi paling signifikan. Ini adalah cerita dan tema yang mungkin ingin Anda masukkan ke dalam perhiasan Anda.

Langkah 2: Temukan gaya Anda
Pikirkan cara Anda berpakaian, hobi, dan gaya hidup Anda. Apakah Anda menyukai desain pedesaan atau bentuk geometris yang bersih? Apakah Anda glam, tomboi atau semua tentang bling? Apakah Anda menganggap diri Anda tradisional, atau Anda ingin melampaui batas?

Mulailah dengan kata sifat yang menggambarkan gaya Anda. Kemudian persempit mereka menjadi 5 yang berbicara langsung ke hati Anda.

Langkah 3: Catat inspirasi Anda
Di sinilah Anda membuat papan suasana hati untuk dibagikan dengan desainer perhiasan pilihan Anda. Pinterest adalah alat yang hebat untuk digunakan.

Papan Anda dapat menyertakan gambar praktis (seperti gaya perhiasan dan jenis pengaturan yang Anda suka) dan gambar suasana hati (seperti tekstur, warna, dan pemandangan yang terkait dengan cerita yang Anda identifikasi di Langkah 1).

Pikirkan tentang bahan yang ingin Anda gunakan dan apa yang dikomunikasikannya: Lautan biru kehijauan dari safir parti Australia, warna kaya hangat dari emas kuning 18 karat, atau warna organik yang bersahaja dari berlian potongan mawar. Bahkan mungkin berpikir tentang kontras, seperti permata hitam yang mencolok dengan emas merah muda kemerahan yang lembut.

  1. Beri tahu desainer perhiasan Anda
    Sekarang Anda siap untuk memberi pengarahan kepada desainer perhiasan Anda. Catat cerita yang Anda pilih di Langkah 1, gaya yang Anda identifikasi di Langkah 2 dan papan suasana hati yang Anda buat di Langkah 3. Saatnya membuat.

Bersikaplah terbuka dan dengarkan saran. Perancang Anda harus bekerja sama dengan Anda untuk mengkomunikasikan cerita Anda dengan cara yang mempertimbangkan kepraktisan dan umur panjang perhiasan Anda.

Petunjuk praktis saat Anda memilih desainer Anda. Setiap perhiasan berbeda – beberapa telah menetapkan pandangan tentang seperti apa perhiasan itu seharusnya dan akan dirancang dalam batas-batas tampilan tersebut. Yang lain berpikir di luar kebiasaan dan dengan senang hati mencoba hal-hal baru dan menawarkan saran alternatif. Lihatlah portofolio dan gaya desain mereka. Jika Anda menyukai apa yang Anda lihat, atur obrolan untuk merasakan pendekatan mereka terhadap desain.

Leave a comment